World film market trends of the 2016

Jelang Revitalisasi Pasar Cinde, Jalan Candi Welan dan Letnan Jaimas Akan Ditutup

Jika tak ada aral melintang lagi, pekan ini Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang akan mulai melakukan rekayasa jalan di sekitaran pasar Cinde karena seiring dalam waktu, dekat pasar tersebut akan memasuki pengerjaan, Rabu (8/2/2017).

Jalan Candi Welan dan Jalan Letnan Jaimas yang tepat berada di samping kiri kanan pasar Cinde direncanakan menjadi tempat relokasi pedagang. Dengan adanya rencana tersebut maka kedua jalan akan tersebut dilakukan penutupan selama proses pengerjaan pasar tersebut.

Kepala Bidang Pengawasan Lalulintas Dinas Perhubungan Palembang, Marta Edison, mengatakan, kedua jalan yang ditutup tersebut dimaksudkan untuk menampung pedagang supaya bisa tetap bisa berjualan selama proses pengerjaan pasar. Pihaknya akan melakukan rekayasa jalan, terutama kendaraan dari Jalan Letkol Iskandar yang akan menuju Candi Welan, akan dialihkan ke Jalan Raden Muhammad atau tepat disamping eks Cineplex kemudian tembus ke Jalan Sudirman.

Sedangkan untuk Jalan Letnan Jaimas meski menjadi salah satu lokasi relokasi, pihaknya masih akan membuka jalan untuk akses kendaraan, terutama kendaraan pribadi supaya bisa tetap melintas. Atau bisa juga melintasi Jalan Radial melalui Jalan Letnan Mukmin, kemudian tembus ke Jalan Letnan Jaimas.

"Kita sudah beberapa kali rapat membahas mengenai penutupan kedua jalan. Sekarang tinggal menunggu izin keluar dari Satlantas Polresta Palembang," katanya.

 

sumber : http://palembang.tribunnews.com/2017/02/08/jelang-revitalisasi-pasar-cinde-jalan-candi-welan-dan-letnan-jaimas-akan-ditutup