World film market trends of the 2016

Bermula dari Munas Kadin (CEO Aldiron Hero Group)

CEO Aldiron Hero Group, Aldrin Tando mengaku Aldiron Plaza Cinde merupakan Shopping Center ke 3 di Indonesia setelah 2 lainnya dibangun di Jakarta.

“Kami memiliki shoping center di Indonesia ini (Aldiron Plaza Cinde) yang ketiga. Target kami bisa berkibar di seluruh ibu kota provinsi,” katanya pada Groundbreaking Aldiron Plaza Cinde, Senin (19/2).

Aldrin mengaku merasa terpanggil pada Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) di Palembang beberapa tahun lalu. Ia menjelaskan Gubernur Sumsel mengundang beberapa investor untuk investasi di Sumsel.

“Kami sangat tertarik dengan visi misi beliau (Alex Noerdin), saya rasa masyarakat Sumsel harus berbangga hati mempunyai pemimpin seperti beliau karena selain memiliki Komplek Olahraga, Sumsel juga pertama ada LRT,” tambahnya.

Aldrin mengaku, selain dirinya, juga Gubernur Sumsel juga memimpikan pembangunan akan dimulai pada 2016 lalu sehingga saat Asian Games Aldiron Plaza Cinde sudah bisa beroperasi.

“Kami akan semaksimal mungkin membangun. Kami siap membangun dan investasi dengan dipercepatnya perizinan,”ungkap Aldrin.

Aldrin melanjutkan saat ini sudah masuk ke zaman globalisasi yang tren masyarakat nya berubah dari pasar tradisional ke modern. Dengan begitu tidak mungkin untuk zaman seperti ini masyarakat ditempatkan di tempat kumuh dan becek.

“Kita berharap ini akan menjadi suatu landmark atau ikon bagi Palembang.”jelasnya.

Ia mengaku bersyukur kemarin telah terlaksana groundbreaking Aldiron Plaza Cinde setelah melewati waktu yang panjang karena ada permasalahan non teknis satu dan lain sebagainya.

“Tapi kami bersyukur bahwa ini akhirnya berjalan dan kami minta dukungan doa dari seluruh masyarakat Palembang khususnya Sumsel agar pembangunan bisa lancer sampai selesai,”jelas Aldrin.

Adanya permintaan pemerintah agar pembangunan dapat diselesaikan dengan cepat, Aldrin mengatakan Aldiron juga menginginkan percepatan.

“Kami maunya lebih cepat karena kalau cepat, biaya konstruksi juga lebih rendah, over headnya akan lebih rendah tapi kan semua tergantung perizinan, dan hal non teknis tadi semoga tidak ada gangguan non teknis lagi,”ujarnya.

Begitupula dengan pedagang lama yang akan diprioritaskan ditempatkan di pasar modern sesuai dengan keputusan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan diberikan secara gratis.

“Untuk perizinan semua dalam proses seperti IMB dan lain sebagainya”, ungkapnya.